BPKH Serahkan Bantuan Dana Perbaikan Asrama Haji Embarkasi Lombok

BPKH Serahkan Bantuan Dana Perbaikan Asrama Haji Embarkasi Lombok

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menyerahkan bantuan dana perbaikan Asrama Haji Embarkasi Lombok dan pengadaan mobil operasional Jemaah haji dan Umroh

Serah terima bantuan dilakukan secara simbolis dilakukan di kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat jumat(5/7) kepada Kepala kantor Wilayah Agama Propinsi Nusa Tenggara Barat Nasrudin dan Kepala UPT Asrama Haji Abdur Razak Alfakhir.

Anggito Abimanyu menyampaikan, bantuan ini sesuai dengan komitmen dan prioritas BPKH dalam menyalurkan Nilai manfaat Dana Abadi Umat (DAU) melalui bidang kemaslahatan sebagaimana diatur dalam PP No 5 tahun 2018 Tentang pelaksanaan Undang-Undang No 34 tahun 2014 dan PBPKH No 7 mengenai prioritas kegiatan kemaslahatan yang salah satunya menyangkut pembangunan sarana dan prasarana untuk pelayanan ibadah haji.

Distribusi Progam Kemaslahatan BPKH mencakup prasarana ibadah, kesehatan, pelayanan ibadah haji, ekonomi umat, pendidikan dan dakwah serta sosial keagamaan yang disalurkan secara langsung dan tidak langsung yang bermanfaat untuk kebaikan umat sesuai dengan asas prinsip syariah, kehati-hatian, manfaat, nirlaba, transparan dan akuntabel.

Contact:

Divisi Komunikasi dan Humas BPKH

HP: 081905033483

Email: humas@bpkh.go.id

Instagram: Bpkhri

Twitter: Bpkhri

Share this post


Open chat
Scan the code
Halo, Assalamualaikum, Terima kasih sudah menghubungi Badan Pengelola Keuangan Haji. Silahkan klik Open Chat atau Scan QR Code